Berita Terbaru Harga Emas Hari Ini

Menjadi Pengembang Properti di Metaverse

0

Emasku.com

Fajar metaverse adalah secara resmi pada kami, yang berarti permainan imersif, sosialisasi, dan penjualan properti kini tersedia secara virtual. Realitas kita akan digital melalui Web3.

Konsep menilai aset di dunia digital masih membingungkan bagi kebanyakan orang. Bagaimana seseorang benar-benar memiliki real estat yang tidak berwujud, dan apa tujuannya? Secara teknis, real estat digital, juga dikenal sebagai lahan virtual, berfungsi sebagai tempat bagi individu untuk hidup berdampingan di metaverse. Identitas digital dapat membangun restoran, rumah, tempat rekreasi, dan segala sesuatu lainnya di sini, sama seperti yang kita lakukan di dunia nyata.

Berbicara dalam istilah real estat, ada beberapa aliran pendapatan dalam real estat digital. Pertama, investor dapat membeli sebidang tanah dan membangun dengan batas-batas yang terbatas. Misalnya, Snoop Dogg saat ini sedang mengembangkan “Snoopverse”dunia virtualnya sendiri di metaverse, di Sandbox, yang dia klaim adalah “masa depan hangout virtual, penurunan NFT, dan konser eksklusif,”Meski tidak berwujud, properti di metaverse pasti bisa menguntungkan. Pada bulan Juni 2021, sebidang tanah dijual lebih dari $900.000 di Decentraland, salah satu platform real estat digital paling populer di metaverse.

Jadi bagaimana tepatnya seseorang menjadi pengembang properti di metaverse? Tidak seperti real estat tradisional, penilaian tidak dapat dibenarkan, berkat blockchain, tetapi masih ada peluang untuk menegosiasikan harga. Sebagian besar platform real estat digital memungkinkan Anda untuk mengajukan penawaran, yang dapat diterima atau ditolak oleh pemiliknya. Misalnya, OpenSea memiliki daftar lelang, yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan tawaran. Dalam pengertian ini, nilai tanah ditentukan oleh pasar, bukan oleh penilai.

Dalam metaverse, pembeli memiliki independensi yang lebih besar, yang mencerminkan motif desentralisasi. Agen real estat bernegosiasi atas nama seseorang dan biaya komisi tidak ada saat membeli tanah di metaverse. Untuk membeli tanah virtual, pembeli hanya perlu memiliki dompet yang didanai, paket yang dipilih, dan harga yang ditentukan. Transaksi tersebut kemudian dicatat di blockchain dan NFT dihasilkan sebagai akta kepemilikan dengan kepemilikan eksklusif.

Karena diluncurkan pada tahun 2022, metaverse pemenang penghargaan pax.world memungkinkan pengguna untuk membeli tanah melalui pembelian langsung atau melalui partisipasi dalam kompetisi penciptanya. Dengan memiliki sebidang tanah di pax.world, pengguna dapat masuk ke portal mereka dan membuat metaverse mini mereka sendiri. Di sini mereka dapat menerapkan layanan atau fitur apa pun yang dapat diimpikan oleh imajinasi mereka, tanpa tingkat detail yang terlarang.

Untuk membantu pengguna dalam pemilihan properti mereka, pax.world telah membangun aplikasi penjualan tanah internal. Melalui ini pengguna dapat membeli properti tepi laut, berada di atas bukit dengan pemandangan danau, di sebelah bangunan yang dirancang oleh arsitek terkenal dunia, atau hanya mencari tempat yang tenang bersama teman-teman.

Pax.world telah membuat sebuah pulau dengan 30.000 ubin, 8.000 di antaranya langsung menuju komunitas dan organisasi niat baik. Masyarakat memiliki kekuasaan untuk memutuskan apakah ubin-ubin ini akan dilepas untuk dijual, dengan porsi tertentu yang disisihkan untuk dilepas sepanjang tahun bagi mereka yang berencana mengembangkan lahan.

Harga real estat digital di platform metaverse teratas dengan cepat naik. Real estat digital adalah ruang baru yang menarik, menarik komunitas, pencipta, dan investor secara global. Bagi mereka yang ingin memulainya lebih awal, pax.world sudah memiliki 10.000 paket yang siap dimiliki oleh komunitas tetangganya dan akan siap mendistribusikan 4.000 paket sebelum diluncurkan pada Q3 2022.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.