Berita Terbaru Harga Emas Hari Ini

Aplikasi DeFi yang dibangun Solana, Jet Protocol, bertransisi ke DAO untuk mengaktifkan tata kelola on-chain » CryptoNinjas

0

Emasku.com

Jet Protocol, berbasis Solana aplikasi likuiditas non-penahanan yang menawarkan produk pinjaman untuk ekosistem DeFi, hari ini mengumumkan telah mengambil langkah pertama dalam membangun sistem yang benar-benar terdesentralisasi dan tahan sensor protokol untuk menyediakan infrastruktur untuk mengakses instrumen utang keuangan on-chain.

Desain Jet memanfaatkan kecepatan Solana dan biaya rendah, memungkinkan pengguna untuk meminjam terhadap posisi utang yang dijamin berlebihan sambil mengasah nilai margin yang fleksibel dan hemat modal.

DAO: JetGovern

Dalam upaya untuk menyediakan perwakilan sistem tata kelola on-chain tidak hanya basis pengguna Jet tetapi juga komunitas DeFi yang lebih luas, Jet telah merilis JetGovern — mekanisme baru untuk mengatur platform secara efektif dan terdesentralisasi.

“Di Jet, sistem tata kelola yang disusun dengan baik dan dipelihara secara strategis diperlukan untuk membuat keputusan tentang segala hal – mulai dari fungsi protokol yang berjalan lancar, penyesuaian kebijakan token JET, menambahkan jenis jaminan baru, menghadapi krisis, atau memutuskan arah pembangunan dan pemerintahan itu sendiri. Memanfaatkan pengalaman dengan kerangka kerja tata kelola dari protokol penggerak pertama seperti MakerDAO, kami membangun ekosistem tata kelola yang benar-benar teruji dengan semua pemeriksaan dan keseimbangan untuk mempertahankan pertumbuhan dan perkembangan.”
– CEO Protokol Jet, Wil Barnes

Menggabungkan struktur tata kelola on-chain dan off-chain, JetGovern memastikan proses pembangunan konsensus yang tidak dapat dipercaya, aman, dan efektif.

Token: JET

Tata kelola on-chain menggunakan mekanisme pemungutan suara di blockchain melalui token JET yang digunakan untuk mewakili saham pengguna dan memberikan hak suara, sementara tata kelola off-chain berlangsung di Jet Protocol forum di mana setiap orang dapat membuat atau memberikan suara pada proposal.

Melalui token tata kelola JET, pengguna akan dapat memimpin platform tanpa otoritas terpusat atau pihak ketiga, menempatkan kontrol penuh di tangan pengguna protokol dan komunitas Jet.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.